PEMBUATAN PAYLON SIGN PLN

 


Pylon sign merupakan sebuah media promosi yang termasuk kedalam reklame besar, selain billboard yang dipajang ditepi jalan, pylon sign juga menjadi pilihan utama perusahaan. Bahan untuk pembuatan pylon sign tidak jauh beda dengan huruf timbul seperti akrilik dan stainless. Untuk terlihat lebih menarik biasanya pylon sign dikombinasikan running text led sebagai tulisan yang bergerak.
Bahan Material

Untuk bahan pembuatan tulisan dan cover nya bisa dari akrilik ataupun plat lain nya serta bisa dari vinyl (flexi backlite). Untuk kerangka pylon sign biasanya terbuat dari besi hollo dan besi siku atau besi dengan ukuran yang lebih besar dengan spek khusus. Bahkan pylon sign juga dibuat dari bahan dasar ACP merek seven.


Proses pembuatan Pylon sign acrylic harus diperhatikan dan dilhat pada saat pembuatan. Hal ini sangat penting karena dapat menjadi masalah jika pada saat proses pembuatan terjadi kendala. Terjadinya kendala dapat menghambat proses pembuatan dan tentu akan menambah biaya. Proses pembuatan pylon sign Acrylic dengan cepat dan sesuai target merupakan hal yang sangat diharapkan oleh klien. Hal ini dapat menambah nilai profesionalitas suatu perusahaan advertising sehingga dapat maju dibidangnya.

Pasalnya, lampu led tersebut memiliki fungsi penerang yang akan membuat gambar menyala ketika dalam kegelapan.

Hal yang paling penting difikirkan adalah pembuatan konstruksi pada Pylon itu sendiri. Ketahanan dan perencanaan penanaman memang harus diperhitungankan sesuai dengan ketinggian dari Pylon ini sendiri. Karena jika tidak matang, Pylon ini tidak menutup kemungkinan akan rubuh. Carilah jasa advertising yang berkualitas, karena harga dari pembuatan pylon sign tergolong cukup maahal dari signage biasanya

#PaylonsignPLN

#KontraktorPaylonSIGN

#PembuatanPAYLONSIGN

#Paylonsign PLN INDONESIA

#Jasa Pembuatan PaylonSIGN


0 Comments for "PEMBUATAN PAYLON SIGN PLN"

Back To Top